Pages

Sponsor

Banner 468 x 60px

Sabtu, 24 Desember 2011

Aku Ingin Belajar

0 comments
Aku belajar dari apa yang telah terjadi
Aku belajar diam dari banyak bicara
Aku belajar dari sebuah kemarahan
Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan
Aku belajar menangis dari kebahagiaan
Aku belajar tegar dari kehilangan

Hidup adalah belajar...
Belajar ikhlas meski tak rela
Belajar taat meski berat
Belajar memahami meski tak sehati
Belajar sabar meski terbebani
Belajar setia meski tergoda
Belajar memberi meskipun tak seberapa
Belajar mengasihi meski disakiti
Belajar tenang meskipun gelisah
Belajar menanti walaupun waktu akan berlalu
Teman-teman sedang membaca blog saya nihh Aku Ingin Belajar dan teman-teman bisa menemukan puisi dan cerita cinta Aku Ingin Belajar ini dengan url http://sharing-forum.blogspot.com/2011/12/aku-ingin-belajar.html, teman-teman bisa membacanya Aku Ingin Belajar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Aku Ingin Belajar sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar