Pages

Sponsor

Banner 468 x 60px

Rabu, 21 Desember 2011

Surat cinta untuk Istriku

0 comments
Assalamu'alaykum istriku yang ku cinta

Istri ku apa kabar mu ?
atas nama Allah
sang pencipta cinta
kurindukan diri mu
Istriku
masih ingatkah engkau 
ketika ikrar ku ucapkan 
tatkala surat Arrohman ku kumandangkan
saat para malaikat menjadi saksi pernikahan kita?
kau ingat saat kita pacaran setelah menikah,bahkan kau nampak malu ketika duduk berdua dengan ku
Istriku aku sadar
aku bukanlah malaikat
bukan pula Nabi
bukan manusia yang sempurna
aku adalah manusia biasa dimana tak luput dari kekurangan
Istriku
tolong ingatkan aku agar selalu di jalan-Nya
marilah kita ikhlaskan dan bergandengan tangan,
meniti kehidupan yg sebentar ini
doakan pula suami mu ini agar selalu di jalan-Nya dalam setiap sujud mu
untuk menjadi Qowam yang baik untuk memimpin engkau dan mendidik buah hati kita menuju ridha-Nya

istriku mungkin ku akhiri dulu surat ini

wassalamualaikum
Teman-teman sedang membaca blog saya nihh Surat cinta untuk Istriku dan teman-teman bisa menemukan puisi dan cerita cinta Surat cinta untuk Istriku ini dengan url http://sharing-forum.blogspot.com/2011/12/surat-untuk-istriku.html, teman-teman bisa membacanya Surat cinta untuk Istriku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Surat cinta untuk Istriku sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar