Pages

Sponsor

Banner 468 x 60px

Sabtu, 31 Desember 2011

INI CERITAKU, APA CERITAMU?? (1)

0 comments
Inilah kisah hidupku yang ku beri judul INI CERITAKU, APA CERITAMU? bagian pertama
jerengg.... sebenarnya ini bukanlah kisah yang bagus. Tapi cuma sebuah pemikiran admin yang sedikit susah di tukar.

Pertama :
HAL PALING TIDAK ADMIN SUKAI ADALAH MENUNGGU. Mungkin agak aneh ya? Admin bukannya tidak sabar orangnya. Tetapi setelah disurvey hampir semua responden tidak menyukai hal tunggu-menunggu. Bukan berarti tidak ikhlas menunggu tapi dalam menunggu itu terasa sebuah kebosanan yang luar biasa.

Kedua:
HAL YANG PALING ADMIN SUKAI ADALAH MENDAPATKAN HASIL YANG SUDAH DITUNGGU DENGAN KESABARAN. wahh.... ngaur yah adminnya?? tidak lahh... mendapatkan hasil dari kesabran itu adalah hal yang paling manis sekali.. bukankah begitu?? contohnya ketika kita menginginkan sesuatu, dan dah lama belom juga terwujud. Tiba-tiba dapat!!! tanpa di sangka bisa di dapatkan apa yang di tunggu dengan sabar tersebut. wahhh... Alhamdulillah yahh!!!!

Ketiga:
HAL YANG PALING SUKAR ADMIN LUPAKAN ADALAH PENGKHIANATAN. Admin bukan tak mau memaafkan... Insya Allah orang yang memaafkan itu sangat mulia di hadapan Allah . Tapi Amin tidak sanggup melihat wajah sang pengkhianat. Apalagi khianat dalam hal-hal besar. wahhh Susah melupakan aja sih. Tapi Insya Allah sudah di maafkan. Adminkan juga manusia, jadi tidak sesempurna Nabi SAW.


Keempat:
MAU NULIS APA LAGI YAH??

Mungkin segini dulu dari admin
Assalamu'alayum ^_^
Teman-teman sedang membaca blog saya nihh INI CERITAKU, APA CERITAMU?? (1) dan teman-teman bisa menemukan puisi dan cerita cinta INI CERITAKU, APA CERITAMU?? (1) ini dengan url http://sharing-forum.blogspot.com/2011/12/ini-ceritaku-apa-ceritamu-1.html, teman-teman bisa membacanya INI CERITAKU, APA CERITAMU?? (1) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link INI CERITAKU, APA CERITAMU?? (1) sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar