Pages

Sponsor

Banner 468 x 60px

Minggu, 23 September 2012

cara kerja web

2 comments
kita bisa melihat bahwa dari gambar diatas kita pertama harus terkonek ke jaringan internet dan membuka browser, kita( user) setalah itu harus mengetikkan sebuah alamat web ex : www.facebook.com di browser pada adress barnya.

setalah itu kita tekan tombol enter , maka dengan otomatis alamat web yang telah kita ketikkan pada adress bar tadi akan akan melakukan HTTP request yang mana TCP/IP kita sudah ditetapkan oleh provider internet kita yang akan mengirimnya. Web server akan memproses apa yang kita cari setelah itu server akan mengolah pencarian melalui header dan body. Setelah hasil ditemukan makan server akan mengirimkan permintaan kia sebagai user dalam bentuk display gambar pada web browser.
Teman-teman sedang membaca blog saya nihh cara kerja web dan teman-teman bisa menemukan puisi dan cerita cinta cara kerja web ini dengan url http://sharing-forum.blogspot.com/2012/09/kita-bisa-melihat-bahwa-dari-gambar.html, teman-teman bisa membacanya cara kerja web ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link cara kerja web sumbernya.

Related Post:

2 comments:

Jasa Pembuatan Website mengatakan... Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
outbound di malang mengatakan... Balas

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

Posting Komentar